Hadits Online

Senin, 21 April 2014

Ebook Beladiri Bagian 2

Sudah lama nggak posting nih. Kali ini kami ingin berbagi ebook beladiri lagi. Anda yang tertarik langsung saja klik ebooknya di bawah ini.

1.       Buku pertama tentang teknik berkelahi dengan menggunakan pisau dari Brazil silahkan klik di sini (10,5MB).

2.       Sedangkan yang ini dikenal dengan nama Kravmaga, bagus untuk menambah wawasan tentang beladiri, karena dirancang untuk perkelahian sungguhan. Sayangnya bahasa yang digunakan bahasa Jerman. Tapi tak apa-apa, anda masih bisa mempelajarinya lewat peragaan yang diberikan berupa ilustrasi foto berbagai teknik. Bila tertarik silahkan ambil di sini (7,87MB). update ! plus advance kravmaga

3.       Buku ketiga membahas tentang Wing Chun. Bila pada buku terdahulu membahas bagaimana berlatih dengan orang-orangan, kali ini membahas cara kerja beladiri ini. Silahkan unduh disini (2,1MB).

4.       Buku berikutnya tentang teknik berlatih beladiri Muay Thay yang sering secara rancu disebut orang dengan Kick Boxing, sebagai pelengkap buku terdahulu. Jika berminat silahkan klik di sini (4,9MB).

5.       Buku kelima tentang pengetahuan tentang memanah. Buku ini merupakan terjemahan karya klasik yang kitab aslinya sekarang ada di British Museum berjudul “Kitab Ghunyat at Tullab fi Ma’rifat Ramy an Nushshab” yang bila diterjemahkan secara bebas berarti “Kitab dasar-dasar memanah untuk pemula”. Silahkan unduh di sini (4,7MB).

6.       Buku teknik menggunakan pedang silahkan klik di sini (7,5MB).

7.       Teknik berlatih anggar klik di sini (2,2MB) 

8.   Beladiri Judo klik di sini (2,62 MB)

9.   Pukulan maut karate klik di sini (1,6 MB)

10. Dasar-dasar beladiri pa kua klik di sini (7 MB)

11. Gunakan tubuhmu sebagai senjata begitu kurang lebih terjemah bahasa Indonesianya, yang mau silahkan ambil di sini (7,68 MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar