Hadits Online

Senin, 29 Oktober 2012

Ucapan Ied dari Anak Kecil untuk Muwahhid yang Terpenjara


Namanya Muwahid dan Mujahid, anak dari Shah Jalal Husain alias Abu Muwahid, seorang aktivis Islam dari harokah Al Muhajirun  dan seorang Da’i ternama di London, Inggris. Pada April 2007 beliau ditangkap dan ditahan terkait ceramahnya di Masjid Regent’s Park yang mengutuk invasi AS dan koalisinya di Iraq dan Afghanistan, dan menyoroti pembantaian massal terhadap kaum muslimin di kota Fallujah, Iraq. Kemudian beliau dikaitkan dengan tuduhan pengumpulan dana untuk terorisme.

Ied Adha kemarin, dua anak yang masih kecil itu (Muwahid berumur 9 tahun, dan Mujahid 7 tahun) bersama teman-temannya membuat sebuah Kartu Ucapan Ied teruntuk kaum Muslimin yang berada dalam bui tawanan. Sederhana memang, tapi memberikan kesejukan dan menghibur, pun menguatkan serta semoga bisa menambah ketegaran mereka yang berada di balik jeruji penjara lantaran menyuarakan kebenaran.

“Sakit hati kami kala mendengar kisah tentang kalian dan apa yang kalian lakukan. InsyaAllah kaum Muslimin di seluruh dunia akan bangkit dan berdiri melawan mereka yang bertanggung jawab atas kesewenang-wenangan yang menimpa kalian. Kami percaya kepada Allah bahwa kalian pantas mendapat surgaNya. InsyaAllah, kalian akan baik-baik saja. Kami meminta kepada Allah untuk menolong dan meneguhkan kalian. Kalian baik-baik saja kan berada di dalam sel-sel itu? Sesungguhnya mereka yang berlaku dzolim pada kalian lah yang layak hidup di dalam penjara-penjara ketakutan, dengan jeruji-jeruji besi yang terbuat dari keputusasaan, dan memakan rasa malu mereka tiga kali dalam setiap harinya! Siapakah yang menurut kalian layak memasuki neraka Jahannam! Sekalipun mereka mungkin menyiksa, menyakiti dan memukuli kalian, tetaplah istiqomah dalam keimanan kalian niscaya Allah akan menolong kalian. Kami berdo’a agar kalian segera dibebaskan. Kami marah menyaksikan kalian telah meringkuk di dalam penjara selama hampir 8 tahun hanya karena kalian mendakwahkan Islam yang merupakan satu-satunya agama yang benar dan terbaik. Dan InsyaAllah, tolong jangan berpikiran bahwa kami disini tidak mempedulikanmu. InsyaAllah kalian kan mendapatkan hari Ied yang indah dimana kalian tetap di perkenankan untuk merayakannya. Tetap do’akan kami di dalam do’a-do’a kalian."

 Semoga Allah memberikan tsabat, shobr, dan keistiqomahan untuk saudara-saudara kita yang terdzolimi di mana saja mereka berada. (arkan/ Fanspage FB Abu Muwahid)
Sumber : Shoutussalam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar