Hadits Online

Selasa, 31 Juli 2012

Ebook Wawasan Asykari


Pembahasan tentang yang satu ini memang cukup menarik untuk sebagian orang. Terutama kaum pria, karena identik dengan sifat keperwiraan yang nota bene lekat dengan setiap lelaki sejati. Apalagi bagi setiap muslim, khususnya menjelang berakhirnya dunia dan tibanya masa malhamah kubro, tak syak lagi pengetahuan tentang masalah yang satu ini begitu penting. Paling tidak, meskipun dia tidak bisa terjun langsung ke dalamnya, karena faktor fisik atau usia misalnya, ia bisa menularkannya kepada anak, kerabat maupun temannya. Pengetahuan yang saya maksud di sini adalah soal tarbiah asykariyah atau pendidikan militer yang merupakan salah satu unsur  komposisi “ramuan obat” penyakit wahn, yakni cinta dunia dan takut mati (baca BaladaRohingya: Hadza li Yaumin Sajaiz).
Berikut ini sekelumit isi ebook yang kami maksud.

Panduan Menjadi James Bond
Sebuah buku bagi mereka yang ingin menjadi agen rahasia. Buku ini berisi segala pengetahuan yang dibutuhkan seorang agen di lapangan dalam mengatasi tantangan agar tetap survive. Seperti pengetahuan tentang beladiri satu lawan satu (hand to hand combat) dan tentu saja selukbeluk senjata yang dibutuhkan. Buku setebal 479 halaman ini (termasuk cover), sayang berukuran cukup besar hampir 86,9 MB, sehingga anda harus sabar mendownloadnya.
Jika anda berminat silahkan klik di sini atau di sini
Untuk ukuran low quality (21 MB) silahkan unduh di sini dan jilid 2-nya (19 MB) di sini

Beladiri Militer
Ebook kali ini membahas teknik beladiri untuk kalangan militer meliputi pergulatan di bawah (ground fighting), banting membanting, teknik serang hindar dan pelatihan lain yang dibutuhkan seorang prajurit.
Silahkan klik di sini

Pengetahuan P3K untuk militer
Pengetahuan tentang pertolongan pertama tentu saja salah satu pengetahuan yang wajib diketahui seorang prajurit, mengingat situasi dan kondisi yang dihadapi tak menutup kemungkinan menyebabkan mereka terluka. Nah buku ini menguraikan tentang teknik-teknik tentang pertolongan pertama bagi prajurit yang terluka. Seperti menghentikan pendarahan, pernafasan buatan, mengatasi sengatan binatang berbisa, atau penanganan akibat terpapar racun atau zat kimia.
Tertarik? Silahkan download di sini

Teknik survival
Bertahan hidup merupakan keterampilan yang wajib dipunyai seorang prajurit di medan peperangan, mengingat kondisi real yang bakal dihadapi di lapangan sulit diprediksi. Bisa jadi, saat mereka berada di hutan, mereka tersesat sementara ketersediaan pangan sangat terbatas, sehingga mereka harus mampu memanfaatkan sumberdaya alam yang ada di sekitar. Nah, tidak semua yang ada di hutan bisa dimakan, karena tak mustahil mengandung racun atau bisa mematikan. Pengetahuan semacam ini diulas lengkap dalam ebook kali ini, disertai ilustrasi foto berwarna. Pastinya, ebook ini juga berguna bagi anda yang hobi naik gunung.
Silahkan klik di sini

Keterampilan tempur
Bagi anda penggemar dunia kemiliteran, ebook yang satu ini patut dijadikan referensi. Buku yang memaparkan keterampilan yang dibutuhkan seorang prajurit di medan tempur, dari melakukan kamuflase, memilih posisi tempur, melakukan pergerakan, sampai pengetahuan P3K dan bagaimana menjaga kebersihan personal di lapangan.
Anda yang berminat silahkan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar