Hadits Online

Minggu, 26 Agustus 2012

Ebook Wawasan Asykari 2


Kembali kami ingin berbagi file dengan teman-teman. Kali ini kami ingin kembali berbagi file tentang wawasan keasykarian atau pengetahuan tentang dunia kemiliteran. Bila pada postingan terdahulu, kebanyakan file yang kami sharing lewat link situs berbagi 4shared, sehingga tidak bisa diakses setiap orang yang tidak memiliki akun di situs tersebut, kali ini kami gunakan situs berbagi yang lain. Insya Alloh hal ini lebih memudahkan anda yang ingin mendownloadnya. Namun ada beberapa file membutuhkan password untuk membukanya. Yakni dengan memasukkan kode kunci berikut: rohm47. Demikian, semoga bermanfaat.

Pengetahuan Penanganan P3K dalam Berbagai Situasi
Latihan P3K untuk menangani korban bencana dalam berbagai situasi, baik peperangan maupun akibat bencana alam. Buku ini disertai ilustrasi foto berwarna yang akan memandu anda mempraktekkan teknik pertolongan pertama pada korban. Anda yang berminat dapat mendownloadnya di sini

Pengetahuan tentang Mapreading edisi Indonesia
Kemampuan membaca peta tentu saja sangat dibutuhkan bagi anda, terutama bagi anda yang suka berpetualang naik turun gunung dan kegiatan yang berhubungan dengannya. Nah ebook kali akan membahas seluk beluk soal ini, apalagi buku semacam ini masih jarang diterbitkan dalam bahasa Indonesia, sehingga makin menambah nilai buku ini. Ebook ini akan memandu anda mempelajari ketrampilan membaca peta, termasuk cara menggunakan kompas, GPS dan teknik menentukan arah tanpa kompas. Tertarik? Silahkan download di sini.

Pelatihan Menggunakan Senjata Genggam
Buku panduan yang membahas penggunaan senjata genggam, berikut materi pelatihannya. Silahkan download di sini.

Juba Training
Nama juba sempat melegenda dan ditakuti oleh tentara koalisi kufar di Iraq. Banyak tentara mereka bergelimpangan ditembus peluru juba, sebutan untuk para sniper mujahidin. Ebook berikut membahas seluk beluk pelatihan untuk menjadi penembak jitu atau juba training. Ingin tahu? Silahkan download di sini.

Panduan Muqowamah
Panduan muqowamah atau panduan perlawanan ini sebenarnya bukanlah ebook, tapi merupakan kumpulan tulisan seorang rasis kulit putih semacam Anders Breivik untuk orang-orang semacam dia. Judulnya white resistence manual. Berupa file web off line. Jangan heran jika kita akan mendapati sasaran teror mereka bukan hanya sinagognya orang yahudi atau kuilnya orang hindu atau budha, tapi juga masjid milik kaum muslimin. Tidak ada salahnya jika kita mengetahui cara dan metode mereka menjalankan aksinya. Namun jangan terkejut jika anda melihat background file ini, karena memang sudah diganti dari file aslinya. Silahkan download di sini. Berkaitan dengan topik muqowamah ini, ada dua ebook lain lagi yang bisa didownload pada halaman ini, yakni terjemahan buku panduan amaliat bagi mujahidin. Untuk buku pertama silahkan ambil di sini, buku kedua di sini dan buku ketiga di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar